MRB Finance

Laporan Keuangan Yang Benar

Laporan Keuangan adalah laporan yang berisi data terkait faktur, bon, nota kredit, laporan, bank dan segala transaksi keuangan terkait di dalamnya. Sumber data tersebut diolah dan dikaji menjadi laporan keuangan yang JELAS, TEPAT & DETAIL.

Pastikan Laporan Keuangan Perusahaan Anda bukan hanya ADA, tetapi AKTIV memberikan informasi mengenai kondisi keuangan Perusahaan di jangka waktu yang TEPAT.

Pastikan Laporan Keuangan dari Accounting Anda mudah dibaca dan dimengerti oleh Owner dan Investor.

Mengapa Laporan Keuangan / Laporan Keuangan Perusahaan / Accounting TIDAK PERLU “MURAH”, tetapi BENAR?

Yang dimaksud dengan “BENAR = Ditempatkan di akun yang Tepat, Tepat Waktu, adanya After Sales Service”

Akun yang Tepat : Peletakan debet/kredit, serta Jumlah & Nama Akun yang Tepat

Tepat waktu            : Laporan Keuangan maksimum diterbitkan 3 minggu setelah data di input

After Sales Service : Laporan keuangan dapat diminta pertanggungjawabannya serta dapat dijelaskan kepada Owner/Investor bagaimana cara membaca Laporan Keuangan tersebut sesuai dari sudut pandang sehingga dipastikan dalam status BENAR. Segala bentuk pertanyaan mengenai Laporan Keuangan Terkait harus bisa ditanyakan dan di diskusikan oleh pembuat Laporan Keuangan tersebut.

FUNGSI LAPORAN KEUANGAN Bagi :

OWNER & INVESTOR   : Laporan keuangan menentukan kelayakan suatu perusahaan untuk di Investasi kan atau tidak.

CLIENTS                              : Laporan keuangan menjadi pegangan untuk PERCAYA terhadap konsumsi dan keterikatan jangka panjang (jika laporan keuangan berantakan ada kemungkinan secara tiba-tiba perusahaan pailit dan pihak Client akan dirugikan karea keterikatan kontrak

INTERNAL PERUSAHAAN : Laporan Keuangan menjadi evaluasi tentang kondisi keuangan perusahaan. Dari laporan keuangan perusahaan, bisa diketahui mana aset yang berharga, mana produk yang paling tinggi terjual hingga yang kurang disukai oleh pasar. Dengan data tersebut, perusahaan dapat mengambil langkah di periode selanjutnya. Misalnya dengan memperbaiki produk yang kurang disukai masyarakat agar lebih bisa diterima masyarakat kedepannya.

 

Recent Post